Nainggolan Bantah Sudah Berbicara dengan Chelsea

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Radja Nainggolan membantah sudah berbicara dengan Chelsea, mengenai kemungkinan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas. Gelandang AS Roma berusia 27 tahun, itu juga mempertanyakan berita yang mengklaim bocoran dari temannya.

1 Pekan di Belgia, Radja Nainggolan Ngebut dalam Keadaan Mabuk

"Jika saya belum berbicara dengan klub mana pun, mengapa saya harus membicarakannya dengan teman-teman saya?" tulis Nainggolan di Twitter, seperti dikutip dari Mirror pada Jumat, 1 April 2016.

Chelsea dikaitkan dengan pemain berdarah Batak tersebut, seiring dengan spekulasi mengenai Antonio Conte. Dia diyakini akan meninggalkan timnas Italia setelah Piala Eropa, untuk menangani Chelsea musim depan.

Curhat Pemain Berdarah Batak Dikhianati Cagliari dan Tinggalkan Inter

Conte disebut sudah menyusun daftar pemain, yang ingin dibelinya sebagai bagian dari perombakan skuad. Nainggolan menjadi salah satu pemain yang disukainya, dan berniat untuk memboyong pemain internasional Belgia, itu ke Stamford Bridge.

Nainggolan terikat kontrak hingga 2017, sejak dipinjam AS Roma dari Cagliari pada 2014, lalu menjadi pemain permanen satu musim berikutnya. AS Roma disebut berniat untuk memperpanjangnya dalam waktu dekat.

Jelang Lawan Italia, Belgia Dapat Bocoran dari Radja Nainggolan
Pemain Royal Antwerp, Radja Nainggolan

Terkuak, Radja Nainggolan Pernah Tolak Juventus Dan Chelsea

Pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan namanya dikenal saat membela klub asal Italia Cagliari selama empat musim dan pada akhirnya pindah klub ke AS Roma dan Inter

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022