Szczesny: Kami Akan Berhati-Hati Menghadapi Napoli

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, akan menjamin timnya akan sangat hati-hati melawan Napoli hari ini, Senin 25 April 2016. Kemenangan akan sangat menentukan bagi kedua tim dengan misinya masing-masing.

Wojciech Szczesny Tanggapi Keputusan Polandia Tolak Lawan Rusia

Napoli membutuhkan kemenangan untuk bisa mengejar Juventus di puncak klasemen. Sedangkan Roma, membutuhkan kemenangan untuk menyegel tempat ketiga di Serie A.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami siap untuk itu. Kami tahu, apa yang kami pertaruhkan dan tiga poin adalah satu-satunya tujuan kami. Tidak peduli indah, atau tidak," kata mantan kiper Arsenal seperti dilansir Football Italia.

Kabar Buruk Hantam Juventus Jelang Final Supercoppa Kontra Inter Milan

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang bagaimana persiapan kami, yang terpenting kami perlu menunjukkan siapa kami sekarang," tambahnya. 

Kedua tim adalah tim yang paling produktif di liga. Diketahui, Roma telah menjaringkan 73 gol dan Napoli 72 gol.

Masalah Kiper, Juventus Dapat Angin Segar dari Donnarumma

Melihat hal itu, Szczesny mengakui, timnya adalah tim yang kuat, baik dari sisi penyerangan maupun pertahanan. Dia juga yakin, timnya akan meraih hasil maksimal pada laga kali ini.

"Kami harus lebih baik dari gaya menyerang tim lain. Kedua tim adalah tim yang fantastis dan kami harus membuktikan hari ini, kita punya misi untuk memenangkan pertandingan besar," tambahnya.

Roma saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan 68 poin di bawah Napoli dan Juventus. Mereka harus memenangkan pertandingan, bila ingin aman dari kejaran Inter Milan yang berada satu strip di bawahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya