Pemilik Alibaba Tertarik Beli Milan

Pendiri Alibaba, Jack Ma
Sumber :
  • http://studentpreneur.co

VIVA.co.id – Orang terkaya China, Jack Ma dikabarkan tertarik dengan AC Milan dan siap membangun stadion baru. Ma yang merupakan pendiri dari Grup Alibaba dan juga merupakan pemilik dari klub Guangzho Evergrande, memimpin sebuah grup untuk mengambil alih Milan. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Football-Italia melaporkan, para investor dari China berharap Presiden Silvio Berlusconi segera memberikan responsnya sebelum akhir pekan ini. Mereka ingin segera melakukan pembicaraan untuk memulai sebuah negosisai. 

Jika Berlusconi memberikan lampu hijau, maka analisis tentang harga pembelian Milan bisa segara dilakukan. Bahkan kesepakatan tersebut bisa saja ditandangangi pertengahan Juni tahun ini. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Salah satu proyek pertama Ma adalah membangun stadion baru bagi Rossoneri. Selain itu, Ma juga akan menempatkan mantan pelatih Guangzho Evergrande, Marcello Lippi sebagai Direktur Teknik. 

Untuk membeli Milan, bukanlah persoalan yang sulit untuk Ma. Apalagi ia adalah orang terkaya nomor 18 di dunia versi majalah Forbes. Kekayaan Ma diperkirakan mencapai, $24.1 juta (sekitar, Rp316 triliun). (ase)

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022