Inter Milan Belum Bisa Janji Rekrut Yaya Toure dan Candreva

Bintang Manchester City, Yaya Toure (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Gleb Garanich

VIVA.co.id – Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, belum bisa memastikan apakah musim depan akan mendatangkan gelandang Manchester City, Yaya Toure, atau gelandang Lazio, Antonio Candreva. Hasil transfer Inter musim lalu cukup beragam, Nerazzuri sempat memimpin Serie A sebelum akhirnya dikalahkan oleh Juventus. 

Erick Thohir Bakal Satukan Bank-bank Syariah BUMN

"Saya katakan dengan jujur bahwa Juventus benar-benar terstruktur dengan baik selama enam tahun terakhir. Sedangkan Inter masih dalam tahap pembangunan," kata Thohir dilansir dari Football-Italia, Senin 30 Mei 2016. 

Menurut Thohir, ia akan bertarung melawan Juventus musim depan, dan hasilnya bisa dilihat nanti. Thohir menambahkan, dalam sepakbola semuanya bisa terjadi. 

Kementerian BUMN Ganti Logo, Erick Thohir: Ini Bukan Cuma Seremoni

"Jika Yaya Toure dapat dibeli, maka itu akan menjadi positif bagi Inter. Tetapi harus dipahami apakah akan berdampak pada Financial Fair Play atau tidak. Selain itu, apakah ia akan memberikan kontribusi positif bagi klub," ujar Thohir. 

Sedangkan untuk Candreva, Thohir menjelaskan, sejauh ini ia belum berbicara masalah transfer dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito. Namun, pengusaha asal Indonesia ini menuturkan, untuk membeli Candreva ia harus menjual beberapa pemain lebih dahulu. 

Prabowo, Basuki, dan Erick Thohir Dapat Tugas Khusus dari Jokowi

(ren)

Erick Thohir rapat di Komisi VI DPR

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Erick Thohir terus merestrukturisasi dan konsolidasi Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020