Tinggalkan Lazio, Bielsa Jadi Incaran Inter Milan

Marcelo Bielsa
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Italia. Inter Milan mengincar pelatih kawakan asal Argentina, Marcelo Bielsa.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Pelatih Inter saat ini, Roberto Mancini, kabarnya sedang mengalami hubungan yang tak bagus dengan manajemen La Beneamata. Itu membuat pelatih asal Italia ini bisa meninggalkan Giuseppe Meazza.

Apalagi, Inter gagal meraih hasil maksimal dalam dua laga pramusim 2016-17 ini. Mereka ditahan imbang 0-0 oleh WSG Wattens, lalu takluk 1-2 dari CSKA Sofia.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Menurut laporan Mediaset, Inter membidik Bielsa untuk menggantikan Mancini. La Beneamata kabarnya sudah menjalin kontak dengan mantan pelatih timnas Chile dan Argentina ini.

Bielsa punya hubungan baik dengan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, yang juga berasal dari Argentina. Ini bisa membuka jalan Bielsa ke Giuseppe Meazza.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Jika terwujud, langkah ini akan memicu kontroversi. Sebab, Bielsa baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Lazio. Padahal, dua hari sebelumnya, dia baru saja menandatangani kontrak dengan Biancocelesti.

Pihak Lazio menuduh, Bielsa mengincar kursi pelatih Argentina yang ditinggalkan oleh Gerardo Martino usai Copa America Centenario. Namun, pelatih 60 tahun ini membantahnya. Dia beralasan Lazio tidak memenuhi permintaannya soal pemain baru.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya