Mancini Berencana Tinggalkan Inter

Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini dikabarkan akan mengundurkan diri, dalam empat hari mendatang. Alasan pengunduran diri mantan manajer Manchester City tersebut, akibat ketegangan yang tengah terjadi. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dilansir dari Football-Italia, ketengangan terjadi setelah Mancini bertemu dengan Presiden Inter Milan Erick Thohir di Amerika Serikat. Mancini menilai, pemilik tidak mendengarkan dirinya permintaanya untuk memperbaiki skuat.

Mancini dan presiden juga memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana menyatukan tim. Pemilik baru Inter Milan, Suning Group menginginkan, skuat pemain muda berada di tim.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Sedangkan Mancini, beberapa kali meminta untuk didatangkan pemain berpengalaman, yaitu Yaya Toure dan Antonio Candreva. Sementara itu, Thohir menegaskan, Inter harus lolos ke Liga Champions pada akhir musim nanti. Namun, Mancini merasa skuat yang ada saat ini tidak cukup kuat untuk mencapai target tersebut. 

Dalam empat hari mendatang, Suning Group akan melakukan rapat. Kabarnya Suning Group menginginkan mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer menggantikan Mancini.  

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023