Temui Pemilik Inter, Masa Depan Mancini Belum Pasti

Pelatih Roberto Mancini
Sumber :

VIVA.co.id – Masa depan Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan masih simpang siur. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini kabarnya akan segera mengundurkan diri sebagai pelatih La Beneamata.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Mancini dikabarkan tidak memiliki visi yang sama dengan Presiden Inter, Erick Thohir, dalam membangun skuat. Tak hanya itu, Mancini juga tak kunjung ditawari kontrak baru.

Pemilik baru Inter Milan, Suning Group, juga menginginkan skuad pemain muda berada di tim. Sedangkan Mancini beberapa kali meminta untuk didatangkan sejumlah pemain berpengalaman, yaitu Yaya Toure dan Antonio Candreva.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Mancini akan bertemu dengan pihak Suning, hari ini, Selasa 26 Juli 2016. Dia akan mendiskusikan masa depannya bersama pemilik asal China tersebut di New York, Amerika Serikat.

Hubungan Mancini dengan pemilik klub, saat ini memang sedang buruk. Namun, bukan berarti situasi tak bisa diperbaiki.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Mancini kabarnya masih menimbang-nimbang keputusannya untuk mundur. Sebab, jika mundur, pelatih 51 tahun ini akan kehilangan haknya sebesar €5 juta, atau setara Rp72,49 miliar.

Pilihan terbaik sebenarnya Suning bisa memutus kontrak Mancini. Dengan demikian, mereka hanya perlu membayar setengah dari sisa kontrak pelatih asal Italia tersebut.

Namun, Mancini belum dipastikan meninggalkan Inter. Pertemuan dengan Suning nanti, akan membahas tujuan Inter di masa yang akan datang, sekaligus nasib dari Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya