Nomor 'Keramat' Juventus Sudah Bukan Milik Pogba?

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kabar kepindahan Paul Pogba semakin simpang siur. Sampai sekarang, belum ada kepastian soal di mana bintang timnas Prancis tersebut akan berlabuh.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Isu yang mencuat, Pogba segera bergabung ke Manchester United. Dia dipulangkan ke Old Trafford dengan tebusan mencapai €110 juta dan menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan Gareth Bale.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pogba sendiri masih sibuk pelesiran di Amerika Serikat. Pada Selasa, 2 Agustus 2016, ada fans yang coba mengkonfirmasi secara langsung, menyanyakan apakah dia akan bertahan di Juventus. Mengejutkan, pemain 23 tahun tersebut menjawab 'ya'.


Walau demikian, bukan berarti isu hengkangnya Pogba terhenti. Malah kini
AS
mengklaim Juventus sudah tidak lagi memberikan nomor punggung buat sang gelandang.


Musim kemarin Pogba memakai nomor keramat, 10, usai dilepas Carlos Tevez yang bergabung ke Boca Juniors. Dan sekarang, nomor itu hendak diserahkan kepada penyerang muda, Paulo Dybala yang tahun lalu menggunakan nomor punggung 21 warisan Andrea Pirlo.


Sebelumnya, MU dikabarkan juga sudah menyiapkan nomor punggung buat Pogba. 'Setan Merah' melowongkan nomor 6, yang merupakan angka favorit Pogba selama tiga musim awal membela Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya