Inter Milan Resmi Gaet Antonio Candreva

Gelandang Timnas Italia, Antonio Candreva
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan sukses mendatangkan Antonio Candreva dari Lazio. Gelandang 29 tahun ini diikat kontrak empat tahun, yang memungkinkannya berada di Giuseppe Meazza hingga tahun 2020 mendatang. Tak disebutkan berada jumlah dana yang dikeluarkan manajemen Inter untuk menebus Candreva.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Kepastian bergabungnya Candreva bersama armada La Beneamata, diumumkan langsung via situs resmi Inter Milan, Inter.it. Selain itu, Inter juga mengonfirmasi lewat akun Twitter resmi klub.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Candreva menyatakan kebanggaannya bisa mendapat kesempatan membela Inter. Pilar Gli Azzurri di ajang Piala Eropa 2016 ini juga mengungkap hasratnya bergabung dengan Inter sudah ada sejak waktu yang lama.

"Saya sangat bangga dan senang berada di sini. Saya selalu ingin pindah ke Inter dan saya merasakan sisi emosional yang begitu kuat setelah tiba di Inter. Saat ini saya sudah tak sabar untuk bermain di San Siro dan merasakan kehangatan dari fans Inter," ujar Candreva via situs resmi Inter.

Tak lupa, Candreva juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan klubmya, Lazio. Seperti yang diketahui, Candreva merupakan salah satu pilar tim asal ibukota Italia dalam kurun waktu empat musim terakhir.

"Saya berterima kasih kepada Lazio, untuk musim yang kami habiskan bersama, dan sudah memberi saya kesempatan untuk mencapai mimpi ini," katanya.

Sambutan juga diberikan oleh Presiden Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir. Erick yakin betul jika sosok Candreva bisa membawa dampak yang signifikan bagi kemajuan Inter musim ini.

"Saya sangat senang menyambut Antonio (Candreva) ke Inter. Saya yakin dia akan membuat kontribusi besar untuk tim yang sangat kompetitif," ucap Erick.

Candreva sebelumnya bermain untuk Lazio sejak tahun 2012 silam. Bersama armada I Biancoceleste, Candreva total bermain dalam 191 pertandingan dan mampu mengemas 45 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya