Hari Ini Juventus dan PSG Rampungkan Transfer Matuidi?

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Juventus dan PSG akan menggelar pertemuan hari ini, Selasa, 25 Agustus 2016. Mereka bakalan membahas soal transfer gelandang Blaise Matuidi.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Presiden Andrea Agnelli dan Direktur Beppe Marotta yang turun langsung. Mereka akan bertemu dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi di Monaco.

Mereka akan lebih dulu menghadiri acara drawing Liga Champions, sebelum kemudian membahas soal kepindahan Matuidi, seperti diberitakan Football Italia.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Matuidi diketahui menjadi incaran utama Juventus buat menggantikan Paul Pogba yang hengkang Manchester United. PSG sebenarnya enggan melepas dan telah mematok harga tinggi bagi sang pemain.

Tapi karena Matuidi sendiri ngotot ingin hengkang, maka sekarang mereka mempertimbangkan untuk melepasnya. Diyakini transfer pemain 29 tahun itu akan disepakati di angka €35 juta.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Pada awal musim ini Matuidi agak tersisih. Dalam tiga laga resmi terakhir PSG, dia cuma dijadikan cadangan. Pelatih anyar Unai Emery lebih memilih Thiago Motta, Adrien Rabiot, dan Javier Pastore.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020