Enam Fakta Menarik Duel AC Milan Vs Udinese

Pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – AC Milan akan berhadapan dengan lawan tangguh, Udinese, dalam laga pekan ketiga Serie A. Pasukan Vincenzo Montella akan menjamu Udinese di San Siro, Minggu, 11 September 2016 WIB.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Meski berstatus sebagai tim raksasa Serie A, Milan senantiasa kesulitan jika berhadapan dengan Udinese. Terbukti, dalam lima pertemuan terakhir Milan hanya mampu memetik dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Hingga pekan ketiga Serie A, Milan dan Udinese sama-sama baru memetik satu kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Milan meraih kemenangan 3-2 di pekan perdana kontra Torino dan kalah 2-4 dari Napoli di pekan kedua.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sementara itu, Udinese sudah mengalami kekalahan telak 0-4 dari AS Roma di pekan perdana. Kemudian, pasukan Giuseppe Iachini meraih kemenangan 2-0 atas Empoli di pekan kedua.

Pertemuan kedua tim juga senantiasa berjalan keras. Dirangkum dari berbagai sumber, ada tiga kartu merah dan 24 kartu kuning yang dikeluarkan wasit dalam lima pertemuan terakhir.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

6 Fakta menarik AC Milan vs Udinese:

- Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama kuat. Milan dan Udinese berbagi dua kemenangan dan satu kali bermain imbang

- Pertemuan kedua tim senantiasa berjalan keras. Terbukti, dalam lima pertemuan terakhir ada tiga kartu merah yang didapat kedua tim. Tak hanya itu, ada 24 kartu kuning yang keluar dalam lima pertemuan terakhir.

- Udinese belum pernah mengalahkan Milan saat bertandang ke San Siro. Udinese menelan dua kekalahan dan meraih satu hasil imbang saat melawat ke markas Milan.

- Gelandang Udinese, Emmanuel Agemayang Badu, mampu mencetak dua gol dalam lima pertemuan terakhir dengan Milan.

- Bomber AC Milan, Carlos Bacca, mampu mencetak tiga gol dalam dua laga di ajang Serie A musim ini. Pemain berpaspor Kolombia ini mampu mencetak hattrick dalam laga kontra Torino di pekan perdana.

- Di ajang Serie A musim ini, kedua tim sama-sama baru sekali memetik kemenangan dan menelan sekali kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya