Montella Kecewa Milan Kalah dari Udinese

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - AC Milan gagal memetik kemenangan kala menjamu Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 11 September 2016. Pelatih I Rossoneri, Vicenzo Montella, benar-benar kecewa kekalahan yang diterima pasukannya tersebut.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dalam laga yang berlangsung di San Siro, Milan sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 64 persen dan membuat 14 peluang. Akan tetapi, tak ada yang bisa menjadi gol sama sekali.

Udinese yang minim peluang malah berhasil mencetak gol lewat tendangan voli Stipe Perica, yang sukses menjebol jala Gianluigi Donnarumma di menit 88. Milan pun harus mengalami kekalahan 0-1 di laga ini.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Kami tidak senang dengan hasil tersebut dan itu meninggalkan kekecewaan," ujar Montella, seperti dikutip Football Italia.

"Laga yang sulit, kami menghadapi Udinese yang bertahan begitu dalam dan kami kesulitan mengubah tempo. Kami tidak cukup berusaha, tapi kalah di akhir laga itu sangat mengecewakan. Kami sedikit kurang beruntung," sambungnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Ini menjadi kekalahan kedua bagi Milan, setelah sebelumnya kalah 2-4 dari Napoli. Montella pun meminta Milan untuk bangkit karena timnya baru mengemas tiga poin dan menempati posisi 14 pada klasemen sementara Serie A.

"Ini memalukan karena Anda tidak bisa menang, penting untuk tidak kalah. Kami harus lebih baik lagi. Awal yang baik, tapi kami tidak mampu membuat banyak peluang. Di laga seperti ini, Anda butuh keberuntungan, seperti yang Udinese lakukan,” ujarnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022