Klasemen Serie A: Juventus Capolista, 2 Raksasa Membuntuti

Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Persaingan menarik terjadi usai tim-tim di Serie A melakoni giornata ke-3. Tim-tim raksasa kini sudah mampu menguasai posisi tiga besar klasemen.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Juara bertahan Juventus menguasai capolista atau puncak klasemen dengan 9 poin. Bianconeri meneruskan catatan sempurna di awal musim, usai mengalahkan Sassuolo 3-1 di Juventus Stadium.

Namun, posisi Juve masih belum aman. Tim besutan Massimiliano Allegri diikuti AS Roma dan Napoli di peringkat 2 dan 3. Dua tim ini sama-sama mengumpulkan 7 angka.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Melengkapi posisi 4 besar, ada Genoa yang sebelumnya menempati capolista. Laga Genoa melawan Fiorentina harus tertunda di menit 28, akibat hujan es. Kemungkinan, sisa 62 menit pertandingan akan dimainkan di bulan November, mengingat Fiorentina harus tampil di Liga Europa.

Dua tim asal Kota Milan, Inter Milan dan AC Milan belum beranjak dari papan tengah klasemen. Meski sukses mengemas kemenangan pertama dengan menekuk Pescara 2-1, La Beneamata harus puas duduk di peringkat 11 dengan 4 poin.

Klasemen Serie A: Juventus Gagal Dekati Inter Milan, Selisih Jadi 7 Poin

Sedangkan Milan harus turun ke posisi 15 dengan 3 poin. Rossoneri takluk 0-1 dari Udinese di San Siro.

Lihat klasemen lengkap Serie A dengan mengklik tautan ini.

Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool gagal menggeser Arsenal dari pucuk klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester City

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024