Usai Taklukkan Juventus, Inter Alihkan Fokus ke Empoli

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino Livepic

VIVA.co.id – Inter Milan meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Juventus di pekan empat Serie A, Minggu, 18 September 2016. Skuat Nerazzuri menang dengan skor tipis 2-1. 

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Bermain di Giuseppe Meazza, kedua tim bermain berimbang di babak pertama. Jual beli serangan terjadi, namun tidak ada gol tercipta. Skor imbang 0-0 berakhir hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain lebih terbuka. Gol pembuka muncul setelah pemain bertahan Juve, Stephan Lichtsteiner menciptakan gol di menit ke-66. Inter merespons, dua gol balasan tercipta melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic masing-masing di menit ke-68 dan menit ke-78. 

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer menanggapi kemenangan tersebut. Dia percaya diri bisa melanjutkan tren positifnya ketika melawan Empoli di pekan 5 Serie A. 

"Kami bekerja sebagai tim. Perjalanan kami baru dimulai dan pemain sudah mengerti tujuan tim ini," kata De Boer, seperti dilansir ESPN

Louis van Gaal Mau Kembali ke Timnas Belanda

"Para pemain perlu menunjukkan semangat di setiap pertandingan, melawan Empoli dan Bologna juga. Ayo nikmati kemenangan dan bersiap diri untuk pertandingan kontra Empoli," tutur dia. 

Nerrazuri dijadwalkan menghadapi Empoli di pekan 5 Serie A. Laga tersebut akan dihelat Kamis 22 September 2016 mendatang. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya