Legenda Juventus Anak Emaskan Higuain

Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Legenda Juventus, Paolo Rossi, masih belum menerima ketika pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri membangkucadangkan bintang Juve, Gonzalo Higuain. Dia meminta Allegri untuk memainkan Higuain secara reguler. 

Sempat Bikin Onar, Bomber Buangan Juventus Akhirnya Buat Gol Berkelas

Dilansir Footballitalia, Si Nyonya Tua menghadapi Inter Milan, Senin 19 September 2016 lalu. Di laga tersebut, Juve menyerah dengan skor tipis 1-2. Rossi menyimpulkan jika kekalahan tersebut diakibatkan keputusan Allegri yang baru memasukkan Higuain di menit ke-74. 

"Saya tidak mengerti mengenai Juve yang mencadangkan Higuain. Juventus memang dalam proses perbaikan," kata Rossi, seperti dilansir Footballitalia. 

Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

Sejak gabung dengan Juventus, performa Higuain bisa dibilang moncer. Terbukti, dia berhasil mencetak tiga gol dari empat laga di ajang Serie A. 

"Dia sangat kuat, tidak ada seorang pun yang membantah. Saya tidak berpikir jika dia akan marah ketika duet dengan Paulo Dybala," lanjut dia. 

Tinggalkan Juventus, Higuain Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS

Juventus dijadwalkan menghadapi Cagliari di pekan 5 Serie A. Laga tersebut akan dihelat di Juventus stadium, Kamis dini hari 22 September 2016 mendatang. 
 

Gonzalo Higuain saat masih berkostum Real Madrid

Higuain Kenang Persaingan Ketat di Lini Depan Real Madrid

"Ketika mereka (Real Madrid) mendatangkan Kaka dan Benzema. Saat itulah saya berkata, 'berapa banyak gol yang harus saya cetak?'"

img_title
VIVA.co.id
18 September 2021