Joe Hart Bikin Torino Percaya Diri

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id – Joe Hart disingkirkan  dari Manchester City oleh Pep Guardiola, yang meragukan kualitasnya sebagai penjaga gawang. Namun, dia malah tampil bersinar saat dipinjamkan. Bos Torino Sinisa Mihajlovic mengatakan kehadiran Hart, telah membuat timnya semakin percaya diri.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Terutama, setelah mereka menaklukkan AS Roma 3-1 pada Minggu 25 September 2016. Dilansir dari Mirror, Senin 26 September, kiper nomor satu Inggris, itu melakukan banyak penyelamatan luar biasa, dan hanya bisa dibobol Francesco Totti lewat penalti.

Semakin spesial, karena kemenangan tersebut merupakan kesuksesan kandang pertama Torino atas AS Roma, dalam waktu 26 tahun. Fakta menggelitik dari pertandingan Torino vs AS Roma, adalah dua gol pemain Roma, Iago Falque, untuk kemenangan Torino.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Falque yang dipinjamkan Roma ke Torino musim ini, seolah ingin membuktikan bahwa klubnya melakukan keputusan blunder. Bicara seusai pertandingan, Mihajlovic tak berhenti memuji Hart, yang disebutnya memiliki semangat dan pengalaman.

"Dia adalah orang yang hebat, sangat profesional, kiper internasional dengan karisma luar biasa, Kehadirannya membuat seluruh tim merasa lebih percaya diri," ujarnya. Hart telah mencatatkan dua clean sheet dari empat pertandingan yang dijalaninya bersama Torino musim ini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity
Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023