Rencana Torino Permanenkan Joe Hart

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id – Kiper Manchester City yang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart kabarnya akan dipermanenkan. Dilansir situs resmi klub, dia akan direkrut Torino dengan mahar 3 juta euro (Rp44 miliar). 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Performa impresif Joe Hart dengan Torino menjadi alasannya. Tercatat dari empat kali laga yang dibelanya bersama Il Toro, Hart hanya kebobolan dua kali. 

Terutama, ketika Torino mengandaskan AS Roma dengan skor 3-1, 25 September 2016 lalu. Kiper asal Inggris ini berhasil melakukan penyelamatan luar biasa. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Seperti yang diketahui, Hart menjadi pemain ManCity sejak tahun 2006 lalu. Selama berseragam The Citizen, sang penjaga gawang sudah dipercaya tampil di 312 ajang di Premier League. 

Namun, sejak datangnya Pep Guardiola ke ManCity dia tersingkirkan, terlebih lagi setelah Pep memutuskan memasang Claudio Bravo sebagai kiper utama ManCity. Dia kemudian memilih dipinjamkan ke Torino untuk menyelamatkan kariernya di Timnas Inggris, bahkan Hart rela dipotong gajinya. 

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Hart kemungkinan besar kembali diturunkan ketika Torino dijadwalkan menghadapi Fiorentina di pekan 7 Serie A. Laga tersebut akan dihelat Minggu 2 Oktober 2016 mendatang. 

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023