Dibekukan di Inter Milan, Brozovic Diincar 3 Klub Rival

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Nasib Marcelo Brozovic bersama Inter Milan masih belum jelas. Gelandang internasional Kroasia ini tengah dibekukan oleh La Beneamata karena tindakan indisipliner.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Brozovic mulai terdepak dari skuat, usai insiden di sesi latihan jelang Derby d'Italia melawan Juventus, 18 September 2016 lalu. Pemain 23 tahun ini meninggalkan sesi latihan lebih cepat tanpa mendapatkan izin.

Brozovic sudah meminta maaf kepada pelatih Inter, Frank De Boer, dan juga rekan setim. Namun, hingga saat ini, dia belum dimainkan kembali.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kondisi ini langsung dimanfaatkan oleh tiga klub rival Inter di Serie A, yakni Juventus, AS Roma, dan AC Milan. Khusus untuk Juve, mereka memang sudah membidik Brozovic sejak bursa transfer musim panas. Namun, La Beneamata masih keberatan melepas pemain ke Bianconeri.

Menurut laporan Mediaset Premium, Roma dan Milan juga memantau Brozovic. Mereka ingin mendatangkan mantan pemain Dinamo Zagreb ini di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Inter diyakini tak akan melepas Brozovic di bawah  €20 juta atau setara Rp291,76 miliar. La Beneamata juga lebih senang melepas sang pemain ke luar negeri, dibandingkan harus menjualnya ke klub rival di Serie A.

Dua tim asal London, Arsenal dan Chelsea, sempat meminati Brozovic. Namun, sepertinya mereka sudah tak menginginkan pemain 23 tahun ini lagi. (one)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024