Inzaghi Minta AC Milan Bujuk Maldini

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • Goal.com

VIVA.co.id – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, mendesak mantan klubnya membujuk Paolo Maldini kembali. Dia menilai Maldini bisa membantu Milan yang sedang terpuruk.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Bukan hanya Maldini, mantan pemain yang kini melatih Venezia itu juga meminta manajemen Milan merekrut para legenda guna mengangkat prestasi Rossoneri yang terus menurun. 

"Paolo adalah sosok spesial yang mengenal dunia sepakbola dengan baik. Jika Maldini kembali, maka semua fans Milan akan senang," kata Inzaghi dilansir Tribal Football.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

"Selain Maldini, ada pula Demetrio Albertini dan Massimo Ambrosini. Mereka orang yang bisa sangat membantu Milan. Sebab, mereka tahu DNA Milan," jelasnya.

Sementara itu, Inzaghi mengakui kini tidak bisa membantu banyak Milan. Setelah dipecat Milan pada 2015, kini mantan pemain berusia 43 tahun itu melatih klub Serie C1, Venezia.

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Saya tetap mendukung Milan. Karena mereka telah memberi saya banyak. Setiap laga akhir pekan berakhir, saya selalu pertama kali melihat hasil laga Milan," katanya.

"Milan tetap di hati saya, tapi saya saat ini berada di 'luar'. Saya sekarang fokus untuk Venezia dan bagaimana melakukan tugas dengan baik untuk kota dan fans mereka," lanjut Inzaghi. (one)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023