Paolo Maldini Bakal Kembali ke AC Milan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • fanpop.com

VIVA.co.id – Paolo Maldini rupanya masih dibutuhkan oleh AC Milan. Setelah saham kepemilikan klub diambil alih oleh konsorsium asal China Sino Europe Sports, Maldini diminta kembali.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Kali ini tentu bukan sebagai pemain, tetapi untuk mengisi posisi direktur teknik. Wakil Presiden Sino Europe Sports, Han Li menginginkan posisi tersebut diisi oleh legenda yang telah menjadi ikon Milan.

Namun, Maldini tidak serta-merta langsung menerima tawaran tersebut. Dia mengaku sudah meminta kejelasan kepada Han Li mengenai tugas dan kewajibannya nanti jika kelak menjadi direktur teknik.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

"Saya butuh kejelasan dan kebebasan," tegas pria yang telah mencatatkan 900 penampilan bersama Milan itu saat berbicara kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya benar-benar mencintai klub ini, tetapi sebelum kembali saya mesti bertemu dengan pemilik baru, dan mendiskusikan proyek yang akan dikerjakan, dan apa yang menjadi bagian direktur teknik," imbuh Maldini.

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Diakui Maldini, dalam pertemuan yang berlangsung 10 menit tersebut, dia sudah mengajukan pemikirannya. Termasuk juga mengenai kebutuhan dana yang diperkirakan untuk membangun Milan kembali.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023