Masih Cari Pengganti Pogba, Juve Pantau Gelandang Atletico

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus masih penasaran mencari pengganti Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, tapi sampai sekarang belum ada satu pun yang nyantol.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Terakhir, Bianconeri hendak memboyong Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Mereka ingin melanjutkan operasi yang sempat tertunda pada musim panas kemarin.

Tapi belakangan isu itu sedikit redup. Malah sekarang mencuat isu Juventus mulai berpaling kepada target baru.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Laporan Football Italia, 'Si Nyonya Tua' tertarik mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Memang Juventus belum mengambil langkah sama sekali. Mereka saat ini masih dalam tahap mengamati perkembangan permainan penggawa 21 tahun tersebut.

Dalam dua musim terakhir performa Saul memang terus menanjak. Musim kemarin dia sukses mencuri perhatian berkat gol cantiknya ke gawang Bayern Munich di semifinal Liga Champions.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Malam nanti, Kamis, 6 Oktober 2016, Saul akan tampil di Juventus Stadium dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Italia melawan Spanyol. Diyakini para petinggi Juventus akan hadir memantau penampilannya, atau bahkan langsung menggelar pembicaraan.

Tapi yang pasti, untuk mendapatkan Saul bukan perkara mudah bagi Juventus. Mereka harus pandai melobi Atletico yang kabarnya sudah membanderolnya sebesar €40 juta.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024