Kliennya Dikaitkan ke Liverpool, Ini Kata Agen Kondogbia

Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • Instagram.com/inter

VIVA.co.id – Santer terdengar jika gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia akan dilepas di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang. Kabarnya Liverpool menjadi klub tujuan sang gelandang selanjutnya. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Hal ini ditanggapi oleh agen Kondogbia, Jonathan Maarek. Dia mengatakan bahwa Liverpool bukan menjadi satu-satunya klub yang menginginkan jasa Kondogbia. 

"Mengenai situasi yang sedang terjadi, Kondogbia terlihat santai. Tidak ada masalah dengannya. Dia memiliki kualitas dan masih muda," kata Maarek, seperti dilansir Footballitalia.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Apa bisa saya sebut klub itu? Saya hanya ingin mengatakan bahwa dia adalah pemain yang diperebutkan banyak klub. Tapi saat ini dia masih bahagia dengan Inter Milan," tutur sang agen. 

Pelatih Nerrazuri, Frank De Boer diketahui mengkritik performa Kondogbia yang inkonsisten. Hal tersebut dibuktikan setelah De Boer baru mempercayainya tampil di empat laga dari tujuh pekan awal Serie A musim ini. 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kondogbia resmi berseragam Inter Milan dari AS Monaco di musim 2015/2016 lalu. Nerrazuri memboyongnya dengan harga 30 juta euro atau setara dengan Rp434 miliar. 

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022