Terungkap, Higuain Ternyata Bukan Pilihan Utama Juventus

Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter

VIVA.co.id – Terungkap sebuah kabar kalau Juventus sebenarnya tidak mengincar Gonzalo Higuain pada bursa transfer kemarin, tapi lebih ngotot untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Higuain akhirnya meninggalkan Napoli ke Juventus dengan mahar luar biasa besar 90 juta Euro pada Juli kemarin. Tapi, sebenarnya penyerang Argentina itu pilihan kedua.

Menurut istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, suaminya sebenarnya berada di puncak daftar belanja Juventus tetapi akhirnya tidak menjadi kenyataan.

Cuci Gudang, PSG Secara Sadis Tendang 7 Pemain

"Tahun ini, Juventus coba mendatangkannya meski harganya tinggi, begitu juga Napoli," ujar Wanda pada La Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada yang tahu berapa besar uang yang ditolak Mauro untuk bertahan di Inter. Juve coba mendapatkannya hingga dua menit sebelum tengah malam pada hari mereka sepakat dengan Higuain," lanjutnya.

Liburan Bareng di Dubai, Masih Ada yang Janggal dari Wanda Nara-Icardi

Kepergian Higuain membuat Napoli ganti mengincar Icardi, bahkan siap menggelontorkan dana besar. Bahkan, presiden Partenopei yang juga seorang produser, Aurelio De Laurentiis, menawari Wanda untuk main film.

"Saya bilang tidak, saya tak punya waktu dengan lima orang anak. Tapi yang terpenting semua tensi dengan Inter hanya bertahan saat negosiasi dan sekarang semua baik-baik saja. Mereka semua senang karena Mauro ingin bertahan," imbuh Wanda.

Mauro Icardi dan Wanda Nara.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Alfath Fathier membuat heboh dengan tindak KDRT terhadap dua wanita cantik. Ada juga gosip Mauro Icardi yang berselingkuh dan nyaris bercerai.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021