Bonucci ke Chelsea, Hazard ke Juventus?

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@Azzurri

VIVA.co.id – Chelsea tampak terus bekerja keras memperbaiki lini belakang. Bahkan, The Blues kabarnya siap melepas bintangnya demi mendatangkan Leonardo Bonucci ke Stamford Bridge.

Cristiano Ronaldo Memang Superstar, tapi Bisa Diajak Bercanda

Bek Juventus itu memang menjadi andalan Antonio Conte selama memimpin Bianconeri di Serie A, di mana mereka sukses merebut gelar juara tiga kali beruntun sebelum meninggalkan Italia pada 2014. Kini, menurut The Sun, Chelsea pun terus mencari cara untuk mendatangkan Bonucci demi memperkuat lini belakangnya yang mulai tampak keropos.

Cara terbaru yang dianggap Conte bisa menggoda Juventus adalah menyodorkan Eden Hazard sebagai bahan barter. Pemain Belgia itu tentu bisa membuat Juve “ngiler” karena bisa memperkuat lini serang mereka.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Juventus sebenarnya lebih menginginkan uang besar ditambah Cesc Fabregas. Tetapi Conte merasa bisa menyimpan dana transfer mereka dengan melepas Hazard ke Turin.

Setelah tiga pertandingan pertama tanpa kekalahan, Chelsea kini tampak keteteran menghadapi tekanan dari rivalnya di Premier League. The Blues pun kini menduduki peringkat 7 klasemen dengan 13 poin dari tujuh pertandingan. (one)

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard
Winger Real Madrid, Gareth Bale

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Terjadi momen menarik dalam kegagalan Real Madrid di Copa del Rey. Gareth Bale tertangkap kamera menertawai Eden Hazard yang tak jadi main.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022