Pemain Ini Sebut Messi Cuma Striker Terbaik Kelima di Dunia

Konstantinos Manolas (kanan)
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Brace Hemmelgarn

VIVA.co.id – Sebuah testimoni mengejutkan datang dari bek tim nasional Yunani, Konstantinos Manolas yang menyebut bahwa Lionel Messi hanya merupakan striker kelima terbaik di dunia saat ini. Pemain AS Roma ini mengaku masih ada empat penyerang lain yang kualitas masih di atas bomber asal Argentina itu.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Hal ini diungkapkan Manolas berdasarkan pengalamannya menghadapi langsung deretan bintang klub-klub raksasa Eropa. Lalu siapa saja keempat pemain lain yang menurutnya punya kapasitas di atas Messi?

Ketika diminta untuk menyebutkan lima pemain terberat yang pernah ia hadapi, Manolas pun menyebut nama Zlatan Ibrahimovic, Luis Suarez, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebelum akhirnya menempatkan Messi di urutan  terakhir.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya belum bisa menyebutnya (Messi) sebagai striker yang spesial dan begitu gemilang karena saya belum pernah berhadapan langsung dengannya di lapangan. Itu sebabnya saya hanya menempatkannya di posisi kelima," ujar Manolas, dilansir oleh Sportskeeda.

"Tapi dia selalu menemukan cara terbaik dalam hal kecepatan, melepaskan tendangan atau memberikan peluang kepada rekan-rekan setimnya," ungkap pemain 25 tahun ini.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Manolas pun kemudian menjelaskan secara rinci seperti apa kesulitan yang dihadapinya untuk meredam ketangguhan seorang Ibrahimovic.

"Ibra adalah sosok dengan kekuatan bakat yang alami, Anda praktis tidak dapat bersaing dengan dia selama pertandingan karena dia memiliki fisik yang luar biasa," tegasnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024