Usai Perpanjang Kontrak, Icardi Buat Fans Inter Sakit Hati

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini Livepic

VIVA.co.id – Loyalitas bintang Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi pertanyaan publik Giuseppe Meazza. Setelah memperpanjang kontrak dengan Nerrazuri, Icardi memberikan pernyataan yang cukup kontroversial. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Dilansir Sportsmole, Icardi baru saja memperpanjang kontrak dengan Inter hingga 2021 mendatang. Meski begitu, Icardi mengaku tertarik untuk hijrah ke klub lain. 

"Saya tidak bisa berjanji jika saya akan bertahan di Inter Milan, dalam sepakbola Anda tahu itu. Tak ada yang pasti dalam sepakbola," kata Icardi, seperti dilansir Sportsmole

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

"Tapi ada juga keinginan saya untuk melakukan itu. Seperti yang dilakukan oleh Zanetti di Inter, Totti di Roma dan juga Maldini di Milan," lanjut dia. 

Icardi resmi bergabung dengan Nerrazuri dari Sampdoria di musim 2013/2014 lalu. Dibeli dengan mahar 6 juta euro (Rp90 miliar), pemain asal Argentina tersebut langsung tampil impresif sejak musim pertamanya. 

AS Roma Susah Payah Habisi 10 Pemain Spezia

Tercatat, dia sudah dipercaya di 98 laga dan mencetak 44 gol di ajang Serie A bersama Inter. Kemungkinan besar sang pemain kembali dipercaya oleh Frank de Boer ketika Inter menghadapi Cagliari, Minggu 16 Oktober 2016 mendatang. 
 

(ren)

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022