Tidak Ingin Terulang, Juventus Ultimatum Zenit

Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Juventus masih penasaran dengan gelandang Zenit St Peterburg, Axel Witsel. Bianconeri akan kembali memberikan penawaran pada bursa transfer musim dingin nanti. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kali ini Juventus tidak hanya menawar, namun juga mengultimatum Zenit. Sebab, Bianconeri tidak ingin kejadian musim panas terulang. Football-Italia Juventus memberikan penawaran sebesar €6 juta (sekitar Rp86 miliar) kepada Zenit. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut, hampir saja bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Namun menjelang penutupan bursa transfer, Zenit menarik diri. Juventus menegaskan kepada Zenit untuk mengambill penawaran  €6 juta tersebut, atau melupakannya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Zenit ketika itu beralasan, mereka belum mendapatkan penggati Witsel, sehingga menolak untuk melepaskannya. Saat musim panas lalu, Juventus menawar Witsel dengan harga €18 juta (sekitar Rp260 miliar).

Kabarnya Witsel sendiri sudah tidak sabar bermain di Italia. Apalagi musim panas lalu, ia sudah melakoni tes kesehatan bersama Juventus. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus bisa saja mendapatkan Witsel secara gratis, jika mereka mau bersabar sampai 2017. Sebab pada Juni 2017 kontrak Witsel dengan Zenit berakhir.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024