Sempat Mengalami Masa Sulit, Immobile Kembali Bermain Bagus

Striker Italia, Ciro Immobile
Sumber :
  • Vancitybuzz

VIVA.co.id – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, menyatakan, berkat Lazio karier sepakbolanya terselamatkan. Immobile mengatakan, seperti menemukan kembali bentuk permainanya. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Immobile sempat merasakan masa sulit ketika bermain di Borussia Dortmund (2014/2015) dan Sevilla (2015/2016). Kemudian pada musim panas lalu, pemain berusia 26 tahun ini kembali ke Serie A dan bergabung dengan Lazio. 

Musim terbaik Immobile di Serie A terjadi pada 2013/2014 di mana ia mencetak 22 gol dari 33 penampilan bersama Torino. Kemudian Dortmund tertarik memboyong dia ke Signal Iduna Park. Sayangnya, Immobile gagal bersinar. 

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

"Sekarang saya seperti hidup kembali. Sepakbola sangat indah karena menawarkan kesempatan kedua. Saya harus berterima kasih kepada Lazio atas kepercayaan dan kesempatannya," kata Immobile dikutip dari Football-Italia

Penampilan Immobile bersama Timnas Italia pun tidak kalah impresif. Ia berhasil mencetak dua gol, saat Italia mengalahkan Macedonia 3-2. 

AS Roma Susah Payah Habisi 10 Pemain Spezia

Di Serie A Italia, Immobile telah mencetak empat gol dari tujuh penampilan bersama Lazio. Immobile menjelaskan, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, telah membuat dia menjadi pemain penting di klub.   

"Faktanya dalam dua tahun lalu adalah masa sulit saya. Di mana saya bermain di Dortmund dan Sevilla. Artinya ketika saya bermain untuk Italia menjadi tidak fokus," jelas Immobile. (one)

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022