Bek Juventus Samakan Higuain dengan Eks Bomber MU

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek Juventus, Patrice Evra, mengungkapkan jika Gonzalo Higuain memiliki kesamaan dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, yakni Ruud van Nistelrooy. Evra menyamakan keduanya dalam hal naluri mencetak gol.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelum melanjutkan karier di Juventus, Evra sempat menghabiskan delapan setengah musim bersama MU. Dan hingga 2006, pemain berpaspor Prancis itu sempat bermain bersama dengan Van Nistelrooy.

Tiga tahun bermain bersama, rasanya cukup bagi Evra untuk mengenal pemain berkebangsaan Belanda itu. Maka itu, pemain 35 tahun itu merasa jika Higuain memiliki kesamaan dengan mantan rekan setimnya itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya belum terlalu kenal dengannya (Higuain), tetapi saya lihat dia bisa gila jika dia tidak mencetak gol. Dia mengatakan kepada saya betapa mudah baginya untuk mencetak skor jika dia bermain. Itu adalah satu-satunya hal yang dipikirkannya," ujar Evra seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya ingat jika Van Nistelrooy juga seperti itu. Mereka adalah pemain yang tercipta di dunia ini mudah untuk mencetak gol. Mereka tidak bisa tidur jika tidak mencetak gol. Dan itu sangat bagus untuk Juventus," jelasnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Higuain beru bergabung dengan Juventus pada awal musim ini. Bermain di tujuh laga Serie A, mantan striker Napoli itu sudah mencetak enam gol untuk Bianconeri.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024