Meski Terpuruk, AC Milan Tetap Klub Kedua di Hati Puyol

Legenda Barcelona, Carles Puyol.
Sumber :

VIVA.co.id – AC Milan dianggap menjadi tim ketiga tersukses di dunia. Mengacu dari total jumlah trofi tingkat internasional yang berhasil mereka raih.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Meski demikian, nama besar AC Milan tidak terlihat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka terus terpuruk dan bahkan telah absen di kancah Eropa sejak 2013 lalu.

Milan hanya finish di posisi delapan, 10 dan tujuh di tiga musim terakhir di Serie A. Meski musim ini mulai membaik, namun kinerja Milan masih meragukan.

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Namun, kenyataan pahit ini tidak mengurangi rasa suka legenda Barcelona dan Spanyol, Carles Puyol. Dia menyebut, Milan tetap klub kedua di hatinya.

"Suka atau tidak, Barcelona adalah klub pertama di hati saya," kata Puyol seperti dilansir Squawka, Rabu 12 Oktober 2016.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Tapi saya selalu katakan, AC Milan adalah klub kedua yang paling saya sukai. Milan adalah klub luarbiasa, meski mereka saat ini dalam situasi kurang bagus," lanjutnya.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022