Khedira Lebih Bahagia di Juventus Daripada Real Madrid

Gelandang Juventus, Sami Khedira (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Gelandang internasional Jerman Sami Khedira mengungkapkan, lebih bahagia bermain di Juventus daripada saat dia masih menjadi pemain Real Madrid.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut bergabung ke Juventus pada musim panas 2015 lalu setelah berkostum Real Madrid selama lima tahun (2010-2015).

"Saya mampu menunjukkan kualitas saya lebih baik sejak datang ke Juventus," kata Khedira seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Jumat 14 Oktober 2016.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di Juventus, Khedira memiliki peran berbeda dari saat masih di Madrid. Dia bermain lebih ke depan di Juventus. Sementara di El Real, dia diminta lebih fokus bertahan.

"Saya di Juventus memiliki naluri lebih soal urusan mencetak gol. Di Madrid, saya diminta agak lebih turun ke belakang," lanjutnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dan ketajaman Khedira pun berimbas saat dia memperkuat timnas Jerman. Dia menyumbang satu dari dua gol kemenangan Jerman atas Irlandia Utara, Rabu kemarin.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024