Totti Masih Merumput Hingga Usia 43 tahun?

ilary Blasi dan Francesco Totti
Sumber :
  • corrieredellosport.it

VIVA.co.id – Meski sudah memasuki usia yang tidak lagi muda, bintang AS Roma, Francesco Totti masih dipercaya oleh AS Roma untuk tampil reguler. Atas kondisi tersebut, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberi pujian untuk Totti. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dilansir Footballitalia, Totti saat ini berusia 40 tahun. Dengan umur tersebut, banyak pihak meragukan kualitasnya untuk menjalani musim 2016/2017. 

Namun, sang pemain menjawabnya dengan kualitas yang dimiliki. Tercatat, dia dipercaya turun di 4 laga dan mencetak 2 gol dari 7 pekan awal Serie A. Ronaldo buka suara terkait impresifnya performa Totti, dia mengatakan bahwa Totti bisa bermain untuk 2 hingga 3 tahun ke depan. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Dia sudah melanjutkan performa yang luar biasa. Musim lalu saya sudah sadar dengan performa sang pemain dan saya pikir dia bisa berlaga di dua hingga tiga tahun ke depan," kata Ronaldo. 

"Secara pribadi saya tidak pernah berpikir untuk memutuskan pensiun. Saya melihat diri saya berada di lapangan untuk waktu yang lama, karena saya bekerja untuk apa yang saya cintai," lanjut pemain asal Portugal tersebut. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Serigala Ibukota sementara berada di posisi ke-3 dengan raihan 13 poin. Mereka mendapatkan empat kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali kalah di tujuh pekan awal Serie A.

(ren)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024