Ambisi Pemilik Baru Inter Milan Rusak Trio MSN Barcelona

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Pemilik anyar Inter Milan, Suning Holding Group, memiliki ambisi gila-gilaan. Mereka ingin mendatangkan sejumlah bintang dengan nama besar.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu 15 Oktober 2016, grup investasi asal China itu ingin menawar striker Barcelona, Luis Suarez, dengan harga nan menggiurkan.

Suarez merupakan pilar penting di lini depan Barcelona. Bersama Lionel Messi dan Neymar, trio MSN Barcelona ini dianggap paling mematikan di dunia.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Selain misi merebut Suarez, Inter juga punya proyek ambisius lain. Mereka ingin membeli striker Manchester City, Sergio Aguero, dan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. 

Meski belum diketahui jumlahnya, tapi Suning Holding Group dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk membangun skuat Inter menjadi raja Italia dan Eropa lagi.

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS

Seperti diketahui, Inter terus terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Padahal, Inter berjaya pada 2010 dengan meraih treble winner (tiga gelar bergengsi). (one)
 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024