Dua Gol Dybala Ternyata Punya Arti Penting untuk Bonucci

Striker Juventus, Paulo Dybala rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menjadi bintang ketika Si Nyonya Tua menghadapi Udinese di pekan 7 Serie A, Sabtu dini hari 16 Oktober 2016. Ya, Dybala memborong dua gol kemenangan Juventus. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bermain di Juventus Stadium, kedua tim tampil berimbang sejak menit awal. Udinese sebagai tim tamu membuka skor di menit ke-30 melalui Jakub Jankto. 13 Menit berselang Paulo Dybala mencetak gol penyeimbang, tepatnya di menit ke-43. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Dybala mencetak gol kedua dan memastikan Juventus meraih tiga poin di pertandingan tersebut. Namun, ada hal unik setelah Dybala mencetak gol pertamanya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dia langsung menghampiri Bonucci dan memeluknya. Dilansir Mundo Deportivo ternyata pelukan tersebut memiliki arti penting. Dybala mengaku jika pelukan tersebut menjadi rasa empatinya kepada anak Bonucci yang diketahui sedang menderita penyakit. 

"Saya memiliki kedekatan dengan Leonardo. Kami tahu apa yang terjadi dan saya sudah berjanji sebelum bertanding," kata Dybala, seperti dilansir Footballitalia. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya mencetak gol dan langsung memeluknya. Dia berhak mendapatkannya karena memiliki hati emas," lanjut pemain asal Argentina tersebut. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024