Gagal Penalti dan Gol Bunuh Diri, Inter Milan Kalah Lagi

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini Livepic

VIVA.co.id – Inter Milan menuai hasil mengecewakan saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 16 Oktober 2016, setelah tumbang 1-2 di depan pendukungnya sendiri.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Bermain di San Siro, Inter gagal mencetak gol meski dapat penalti di menit ke-25 babak pertama. Eksekusi Mauro Icardi melebar ke sisi kanan gawang Cagliari.

Di awal babak kedua, kiper Inter, Samir Handanovic, dipaksa membuat dua penyelamatan oleh Cagliari. Tuan rumah akhirnya unggul pada menit ke-55 lewat Joao Mario, yang berawal dari serangan cepat bersama Ivan Perisic.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Icardi kembali membuat peluang emas, namun sundulannya dari jarak dekat masih melayang tipis dari gawang. Dua kegagalan Icardi berujung petaka buat Inter.

Cagliari mampu menyamakan kedudukan di menit ke-71. Umpan Di Gennaro berbelok tepat ke arah Federico Melchiorri, yang mampu menuntaskan peluang dengan sempurna.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Keadaan semakin parah pada menit ke-81, setelah Handanovic malah melakukan blunder saat antisipasi sundulan Melchiorri yang berbuah gol bunuh diri. Skor berbalik jadi 2-1 untuk Cagliari dan bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Cagliari berhasil naik ke peringkat 7 dengan 13 poin dari delapan laga. Sementara Inter melorot ke peringkat 11 dengan 11 poin. Sekaligus memberikan kekalahan kedua dalam tiga laga yang berujung tanpa kemenangan bagi Nerazzurri.

Susunan Pemain:
Inter Milan:
Samir Handanovic, Miranda, Davide Santon, Joao Murillo, Cristian Ansaldi, Gary Medel, Ever Benega, Joao Mario, Ivan Perisic, Mauro Icardi, Antonio Candreva

Cagliari: Marco Storari, Fabio Pisacane, Nicola Murru, Bruno Alves, Luca Ceppitelli, Gianni Munari, Panagiotis Taschtsidis, Simone Padoin, Davide Di Gennaro, Marco Sau, Federico Melchiorri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya