Menang Atas Chievo, Montella Bisa Merasakan Udara Eropa

Vicenzo Montella, pelatih AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella puas dengan kemenangan 3-1 atas Chievo di Satdion Marc'Antonio Bentegodi, Senin 17 Oktober 2016 dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, Milan pun berhasil menggusur Napoli di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, dengan raihan 16 poin. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Montella bahkan mengatakan, ia sudah bisa mulai merasaka udara kompetisi Eropa. Namun, Montella tetap meminta anak asuhnya untuk membumi, karena akhir pekan nanti akan bertemu lawan yang berat Juventus. 

"Awalnya cukup berat saat bertemu Chievo, kami memiliki kekurangan. Tapi pada dasarnya saya sangat bahagia. Setelah jeda, saya merasakan kami layak menang. Saya kini  dapat merasakan udara kompetisi Eropa," kata Montella dilansir dari Football-Italia

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

(Baca juga: Menang 3-1 Atas Chievo, AC Milan Tembus Papan Atas)

Monetlla menyebutkan, perburuaan Scudetto masih cukup jauh dari Mlilan, apalagi mereka akan bertemu tim pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Montella pun menginginkan timnya tetap low profile. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Sabtu depan kami akan menghadapi Juventus, tim yang kuat di Eropa. Milan sudah tidak berkompetisi di Eropa dalam jangka waktu lama. Kini saya dapat melihat pemain tersenyum. Mereka membutuhkan kepercayaan diri," tambah Montella. 

Montella berkomentar soal pengganti Riccardo Montolivo yang cedera dan harus absen selama enam bulan. Montella memainkan Manuel Locatelli. 

"Penampilan Locatelli sangat bagus. Ia bermain dengan kecerdasan dan merupakan aset tim yang berharga," jelas Montella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya