Nasib Tak Jelas di PSG, Thiago Silva Diincar Juventus

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Nasib Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain kini sedang simpang siur. Sang kapten kemungkinan bakal meninggalkan Parc des Princes jika kesepakatan mengenai kontrak barunya tak juga tercapai hingga Desember 2016.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Hal ini sudah diakui agen Silva, Paulo Tonietto. Menurutnya, sudah ada 3-4 klub besar yang mendekati pemain internasional Brasil ini.

(Baca juga: Thiago Silva Bakal Tinggalkan PSG?)

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Situasi ini rupanya dimanfaatkan oleh Juventus. Seperti dilansir Tuttosport, Bianconeri menunjukkan minat untuk menggaet pemain 32 tahun ini.

Kontrak Silva bakal habis di akhir musim panas ini. Namun, perpanjangan kontrak setahun akan berlaku otomatis, jika PSG melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Jika sampai Silva memperpanjang kontrak, ini akan menjadi situasi yang menyulitkan untuk Juve. Kabarnya, mereka hanya akan mendatangkan Silva jika kontraknya habis bersama Les Parisiens.

Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012. Pemain 32 tahun ini menyumbangkan 9 gol dari 161 penampilan bersama Les Parisiens. (ase)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024