Gelandang Milan Akui Juventus Favorit di Piala Super Italia

Pemain AC Milan, Suso.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id -  AC Milan akan berebut gelar juara Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat 23 Desember 2016. Gelandang I Rossoneri, Suso, akui bila Juventus menjadi favorit pada laga tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Milan mendapatkan kesempatan di ajang ini karena finis sebagai runner up Coppa Italia 2015-16. Mereka kalah 0-1 dari Juventus di babak final pada 21 Mei lalu. Kini, keduanya akan kembali bentrok untuk memperebutkan trofi Piala Super Italia. Suso menilai, Juventus bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan.

Terakhir, Milan menang dari Juventus pada Oktober lalu dengan skor tipis 1-0. Bila kemenangan itu didapatkan, maka akan meningkatkan kepercayaan diri Milan dalam mengarungi Serie A.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Dengan segala cara kita bisa mengalahkan Juve. Mengalahkan mereka akan memberi kami rasa percaya diri dan bahkan bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara bermain mereka," ujar Suso.

"Kami bisa memang di liga. Jadi, katakanlah kami bisa mengalahkan mereka," ujarnya dikutip dari Football-Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Walau begitu, Suso menyadari bila Juventus  lebih diunggulkan dibandingkan Milan. Menurutnya, hal tersebut malah menjadi keuntungan bagi tim asuhan Vicenzo Montella.

"Jujur saja, mereka adalah favorit dan saya justru lebih suka dengan kondisi ini. Kami akan lebih termotivasi dan tekanan berada di kubu Juve.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya