Bomber Juventus Masuk Radar Buruan Klub Liga China

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dalam laga kontra Torino di ajang Serie A
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Invasi klub Liga Super China, untuk mendatangkan para pemain top dunia belum berhenti. Salah satu klub yang aktif mendatangkan pemain top adalah Tianjin Quanjian FC.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Skuat besutan Fabio Cannavaro ini dikabarkan tengah mengincar bomber Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic. Sebelumnya, Tianjin sudah menggagalkan ambisi Juventus untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Zenit St. Petersburg asal Belgia, Axel Witsel.

Dilansir Tuttosport, Tianjin siap merogoh kocek sedalam €28 juta, atau senilai dengan Rp396 miliar, untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Bayern Munich ini. Tak hanya itu, Mandzukic juga akan diberi gaji dua kali lipat dari yang diterimanya di Juventus saat ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tianjin memberikan tawaran gaji sebesar €7,5 juta, atau senilai dengan Rp106 miliar, per musim. Jumlah tersebut jauh lebih besar dari gaji  €3,5 juta, yang diterima pemain 29 tahun saat ini.

Selain memasukan nama Mandzukic dalam daftar buruannya, Tianjin juga punya incaran lainnya. Satu nama lain yang juga diburu oleh Tianjun adalah striker Fiorentina, Nikola Kalinic.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kompatriot Mandzukic ini diberikan tawaran lebih tinggi yang diterima Mandzukic. Menurut laporan La Nazione, Kalinic ditawar dengan harga mencapai  €50 juta, atau setara dengan Rp708 miliar. (asp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024