Juventus Siapkan Dana Besar Demi Gelandang PSG

Gelandang PSG, Marco Verratti.
Sumber :
  • Chronofoot.

VIVA.co.id – Juventus menyiapkan dana besar untuk memperkuat lini tengah. Bianconeri serius membidik gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurut laporan Corriere dello Sport, Juve bersedia untuk membeli Verratti dengan harga fantastis, €80 juta atau setara Rp1,123 triliun. Bianconeri ingin mendatangkan pemain 24 tahun ini di bursa transfer musim panas, Juni 2017 mendatang.

Sebelumnya, Direktur Juve, Beppe Marottta sempat berjanji akan membawa nama besar di posisi gelandang, di musim 2017-18. Nama Verratti rupanya menjadi pilihan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Namun, ada kendala bagi Juve yang menginginkan Veratti. PSG punya hubungan yang kurang bagus dengan Juve, karena masalah transfer Kingsley Coman. Di musim 2014-15, Coman bergabung dengan Juve usai kontraknya habis bersama PSG.

Juve juga punya keuntungan untuk mendapatkan Verratti. Pemain internasional Italia ini pernah mengaku sebagai fans Juve.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Jika bergabung dengan Juve, ibarat pulang kampung untuk Verratti. Sebelum membela PSG, dia pernah membela Pescara pada 2009 hingga 2012 di Italia. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024