Juventus Aktifkan Klausul Tebusan Gelandang Sevilla?

Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Nama Steven N'Zonzi belakangan kian berkibar. Performa apik yang diperihatkan bersama Sevilla membuatnya dibidik banyak klub papan atas Eropa.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus adalah yang paling ngebet. 'Si Nyonya Tua' berharap bisa memboyong gelandang 28 tahun itu untuk memperkokoh lini tengah mereka.

N'Zonzi kabarnya menjadi target utama setelah Juventus gagal melabuhkan Axel Witsel yang kini memutuskan hengkang ke Liga Super China. Tak tanggung-tanggung, Bianconeri diyakini telah menyiapkan dana £25 juta untuk menebusnya dari Sevilla.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut Football Italia, angka tersebut merupakan nilai yang tertera dalam klausul pelepas N'Zonzi, sehingga jika sudah terpenuhi, maka Sevilla sebagai pemilik juga tidak bisa menghalangi transfer tersebut.

Buat N'Zonzi pribadi, tampaknya tawaran dari Juventus cukup mengiurkan. Dia akan bergabung dengan klub dengan prospek lebih cerah karena merupakan juara Serie A beruntun dalam lima musim.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024