Pesta Gol, Juventus Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus menang telak 3-0 saat menjamu Bologna di Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A, Senin dinihari 9 Januari 2017. Kemenangan yang kian kokohkan posisi Juve di puncak klasemen.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tidak butuh waktu lama buat Juve membuka keunggulan. Gonzalo Higuain langsung membawa Juventus unggul saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Jelang babak pertama usai, Juventus menggandakan keunggulan. Kali ini Paulo Dybala yang mencatatkan namanya di papan skor melalui gol penalti.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pada menit 54, Higuain mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Juventus menang 3-0. Kemenangan ini mengokohkan posisi Juventus di puncak klasemen.

Juventus kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 48 poin dari 19 laga. Unggul tujuh poin dari rival terdekat, AS Roma (41 poin) yang menguntit di posisi dua klasemen.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Juventus:
Neto, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Sami Khedira (Thomas Rincon 81'), Gonzalo Higuaín (Mario Mandzukic 73'), Miralem Pjanic (Juan Cuadrado 70'), Paulo Dybala
Bologna: Antonio Mirante, Domenico Maietta, Marios Oikonomou, Adam Masina, Vasileios Torosidis, Federico Viviani (Mounier 88'), Blerim Dzemaili (Erick Pulgar 71'), Godfred Donsah, Mattia Destro, Federico Di Francesco, Ladislav Krejci (Luca Rizzo 71')

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024