Juventus Beberkan Alasan Evra Absen Kontra Bologna

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • Juventus

VIVA.co.id - Patrice Evra tidak ada dalam skuat Juventus saat menjamu Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Senin 9 Januari 2017 dini hari WIB. Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, akhirnya membeberkan penyebabnya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Marotta mengungkapkan bila Evra tengah mempertimbangkan masa depannya bersama Juventus. maka itu tak main dalam laga yang dimenangkan I Bianconeri tersebut dengan skor 3-0.

"Evra masih bersama kami. Dia tidak dipanggil lewat kesepakatan bersama karena dia sedang mempertimbangkan masa depannya," ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Pemain asal Prancis tersebut memang tengah diisukan akan pergi meninggalkan Juventus di musim ketiganya ini. Evra disebut-sebut akan kembali ke Manchester United, dan juga menjadi incaran Valencia.

"Memang sudah benar dia mengambil waktu sejenak untuk merenung karena kontraknya akan habis pada bulan Juni. Dia berusia 35 tahun dan akan menuju 36. Kita lihat saja pekan depan," ujar Marotta.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Saya pikir kami tak butuh pemain pengganti karena di dalam tim kami sudah ada pilihan-pilihan seperti Kwadwo Asamoah dan Federico Mattiello," sambungnya.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024