Allegri Mulai Tanggapi Rumor Tengah Dibidik Arsenal

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Rumor tentang masa depan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kian menjadi pertanyaan publik sepakbola. Hal ini pun makin memunculkan spekulasi terkait rumor tengah diincarnya eks pelatih AC Milan itu oleh Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, melihat dari performa Bianconeri yang tampil konsisten, sinyal untuk melihat Allegri berkiprah di Emirates Stadium akan sulit tercapai. Terlebih lagi, dalam sebuah momen, juru taktik yang membawa La Vecchia Signora dua kali Scudetto itu mengungkapkan perasaannya selama di Turin.

Setelah menang 3-0 atas Bologna di Serie A, akhir pekan lalu yang membawa Juventus kembali unggul empat poin atas AS Roma, Allegri membeberkan pengalamannya tentang rumor tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Saya belajar Bahasa Inggris, tetapi hal itu telah berlangsung bertahun-tahun lalu. Suatu ketika saat tiba di bandara London, saya melihat gambar raksasa saya di koran yang mengatakan saya akan bergabung dengan Arsenal,” ujar Allegri, dilansir Sky Sports.

“Berkaca dari pengalaman itu, saya pun sempat berkata, ‘sialan, kenapa ini harus terjadi’ (gosip dia hendak pindah ke Arsenal). Sejauh ini saya sangat senang di Juventus dan sampai mereka menendang saya keluar, saya akan puas untuk bertahan di sini," tambahnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Allegri menjadi salah satu calon suksesor Arsene Wenger untuk membesut The Gunners. Sayangnya, Arsenal tampaknya masih harus berusaha lebih keras lagi untuk meyakinkan Allegri. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024