Juventus Revisi Skuat Liga Champions

Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus membuat perubahan dalam skuat Liga Champions. Ada dua pemain yang baru didaftarkan, yakni Tomas Rincon dan Stephan Lichtsteiner.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Untuk Rincon, dia adalah pemain anyar. Sebelumnya, gelandang asal Venezuela tersebut membela Genoa.

Seperti diberitakan Football Italia, di daftar pemain, Rincon menggantikan Hernanes. Diketahui pemain asal Brasil itu sudah terlupakan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Malah pada bursa transfer musim dingin kemarin dia hendak didepak.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara itu, Litchsteiner pada September lalu memang tidak didaftarkan. Allegri merasa peran bek asal Swiss tersebut sudah tergantikan oleh Dani Alves.

Tapi seiring waktu berjalan, tenaga Lichtsteiner malah dibutuhkan Juventus. Dan akhirnya dia sekarang diberi kesempatan kembali merasakan panasnya persaingan di Liga Champions.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mantan pemain Lazio itu mengisi slot yang ditinggalkan Patrice Evra. Diketahui bek asal Prancis tersebut memutuskan hengkang ke Olympique Marseille. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024