Klasemen Serie A: Juventus Tak Terkejar, Napoli Salip Roma

Juventus lawan Inter di pertemuan pertama musim ini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus sukses memetik kemenangan penting di giornata 23 Serie A. Bianconeri menang tipis 1-0 atas Inter Milan dalam duel Derby d'Italia di Juventus Stadium, Minggu 5 Februari 2017 (Senin dini hari WIB).

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hasil ini membuat Juve makin tak terkejar di posisi capolista atau puncak klasemen Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri ini mengumpulkan 54 poin dari 22 pertandingan, dan masih memiliki satu pertandingan tunda melawan Crotone, pertengahan pekan ini.

Juve terpaut 6 poin dari pesaing terdekat Napoli. Partenopei sukses naik ke peringkat 2 menggeser AS Roma, usai menang besar 7-1 atas Bologna di Renato Dall'Ara.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Napoli mengumpulkan 48 poin, terpaut satu poin dari Roma. Namun, Giallorossi masih bisa kembali menggeser Napoli karena baru bertanding melawan Fiorentina, Selasa 7 Februari 2017 (Rabu dini hari WIB).

Di peringkat 4 ada Lazio dengan torehan 43 poin. Setelah itu, disusul Inter Milan dan Atalanta yang sama-sama mengumpulkan 42 poin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

AC Milan harus rela melorot ke peringkat 8, usai takluk 0-1 dari Sampdoria. Rossoneri menorehkan 37 poin dari 22 laga. Milan masih bisa memperbaiki posisi karena akan tampil di laga tunda melawan Bologna, pertengahan pekan ini.

Lihat klasemen lengkap Serie A dengan mengklik tautan ini.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024