Pelatih Juventus Sepakat Akan Mundur

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sebuah kabar mengejutkan muncul dari tanah Italia. Pelatih Juventus disebut-sebut sudah sepakat untuk mundur akhir musim nanti, menurut kabar eksklusif dari Calciomercato.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Setelah merasakan sukses besar di Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan akan menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal jelang musim 2017-18 mendatang. Kabar itu berkali-kali dibantah Bianconeri.

Namun, kabar terakhir, yang dilansir dari Calciomercato, menyebutkan kalah Allegri dan Juventus akhirnya mencapai kata sepakat untuk berpisah akhir musim nanti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Keputusan itu telah terjadi pada Januari kemarin. Kendati demikian, Juventus yakin kabar akan hengkangnya Allegri tak akan merusak peluang mereka menjadi juara Serie A.

Saat ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan total 57 poin dari 23 pertandingan, unggul tujuh poin atas AS Roma di peringkat dua klasemen.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selama kariernya membesut Juventus, Allegri berhasil merebut dua gelar juara Serie A, dua Coppa Italia, satu Supercoppa Italiana, dan status runner-up Liga Champions.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024