Radja Nainggolan: Saya Benci Juventus

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menegaskan sangat membenci Juventus. Naiggolan pun bertekad ingin memberikan trofi Coppa Italia kepada Roma musim ini. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Dalam lima tahun terakhir, Juventus mendominasi Serie A. Mereka meraih gelar Serie A lima kali beruntun. 

Nainggolan mengakui, jika Roma akan sulit bersaing di Serie A. Namun mereka masih berpeluang mendapatkan trofi Coppa Italia. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Saya benci Juventus. Di Cagliari saya memberikan keberanian saya untuk mengalahkan Juventus. Saat bermain di Juventus Stadium, saya membayangkan Cagliari yang melawan mereka," kata Nainggolan seperti dilansir Foxsport. 

Pemain internasional Belgia ini mengungkapkan alasannya membenci Juventus. Menurut Nainggolan, Juventus selalu menang dengan penalti atau tendangan bebas. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saya datang ke Roma untuk mengalahkan Juventus dan memenangkan piala. Jika tidak meraih Scudetto saya akan mendapatkan Coppa Italia. Percayalah, kami akan mengalahkan Lazio di semifinal Coppa Italia," jelas pemain berdarah Indonesia ini. 

Di semifinal Coppa Italia, Juventus akan bertemu Napoli. Sedangkan Roma melawan Lazio. Leg pertama akan berlangsung 1 Maret mendatang, dan leg kedua di bulan April. 

Di klasemen sementara Serie A, Juventus unggul 7 poin dari AS Roma yang berada di posisi runner up. Bianconeri mengoleksi 57 poin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya