Striker Real Madrid Kangen Suasana Ruang Ganti Juventus

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Striker Real Madrid, Alvaro Morata mengaku kangen dengan suasan ruang ganti Juventus, tim yang pernah dibelanya musim lalu. Pemain asal Spanyol tersebut juga pernah meraih kesuksesan ketika bermain untuk Si Nyonya Tua.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dia turut berkontribusi saat Juventus memenangkan masing-masing dua gelar juara Serie A dan Coppa Italia. Karena penampilan impresifnya ketika itu, maka Madrid berinisiatif memanggilnya pulang di musim panas 2016/2017.

(Baca juga: Fans Juventus Rela Jadi Pasien Rumah Sakit Demi Tonton Laga)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Akan tetapi, di Santiago Bernabeu dia justru tak lagi menjadi pemain utama. Zinedine Zidane selaku pelatih lebih senang memasang Karim Benzema ketimbang dirinya. Mungkin karena faktor itulah, kini dia merasa kangen kembali ke Juventus.

"Saya bukan orang Italia, tetapi saya akan memberikan seluruhnya untuk baju Bianconeri, dan sata ingin bertahan di sana untuk beberapa tahun," ungkap Morata, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Juventus tahu itu. Satu-satunya masalah ialah Real Madrid adalah mimpi saya sejak masih kecil. Tanpa opsi pembelian kembali, Anda sulit membawa saya keluar dari Turin," imbuhnya.

(Baca juga: Juventus Temukan Sosok Alternatif Suksesor Buffon)

Bagi Morata, kebersamaan di Juventus amat melekat dalam benaknya. Bagaiamana para pemain, dari yang junior hingga senior bersatu saling bahu-membahu memberi bantuan padanya untuk beradaptasi ketika memutuskan meninggalkan Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya