Akusisi Saham Terwujud, AC Milan Perpanjang Kontrak Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Masa depan AC Milan dengan adanya akuisisi saham oleh Sino-Europe Sports bakal segera terwujud. Secara resmi, klub berjuluk I Rossoneri telah mengeluarkan pengumuman.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Adriano Galliani dan Barbara Berlusconi sebagai wakil pemilik lama akan bertemu dengan wakil Sino-Europe Sports pada 3 Maret 2017 mendatang di Casa Milan.

Nantinya, konsorsium asal China itu akan menjadi pemegang saham mayoritas. Dan dengan guyuran dana besar, mereka berencana melakukan pembenahan total.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

(Baca juga: AC Milan Mulai Berani Beli Pemain Mahal)

Dilansir Football Italia, jika urusan akuisisi rampung, Milan akan memperpanjang kontrak Vicenzo Montella sebagai pelatih. Tidak tanggung-tanggung, dia akan disodori nilai gaji yang tinggi.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Bersama Montela, saat ini Milan hanya mengandalkan skuat muda. Meski begitu, penampilan mereka terbilang impresif jika dibandingkan dengan musim lalu.

Dari 26 pertandingan yang telah dilakoni, Milan kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 47 poin.

Milan tertinggal 10 poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga, sebagai jatah terakhir klub yang melaju ke kualifikasi Liga Champions. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya